Wirausaha Ekspedisi Pengiriman Barang Abad 16 yang Menciptakan Konsep Taksi

Abad ke-16 adalah masa transformasi menakjubkan di Eropa. Abad Kegelapan telah pergi, Wabah Hitam telah menjalankannya dan ketakutan dan takhayul Abad Pertengahan perlahan lenyap. Mesin cetak telah pengiriman barang yang murah ditemukan dan benar-benar membenahi cara orang berkomunikasi. Columbus telah menemukan Amerika dan Amerika dan zaman penjelajahan itu berjalan lancar. Kemajuan medis, Reformasi, penciptaan rumah perbankan Italia yang hebat dan perusahaan perdagangan Belanda telah benar-benar mengubah cara orang berpikir, ekspedisi pengiriman barang bekerja dan beribadah.

Namun, ada satu area di mana hampir tidak ada kemajuan sejak zaman Kristus: transportasi. Kuda atau keledai, gerobak kuda dan perahu adalah metode perjalanan yang digunakan untuk ekspedisi pengiriman barang menyampaikan barang, barang dan bahan makanan. Perjalanannya lambat. Itu tidak nyaman. Dan, seringkali sangat berbahaya. Para perompak dan bajak laut sedikit banyak menghadapi jalan pengamanan yang terorganisir. Seorang bandit cukup banyak memiliki hari kerja selama periode tersebut.

ekspedisi pengiriman barang murah

Usaha Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Yang Murah 

Dari semua kesulitan yang dihadapi seorang musafir, yang paling membuat frustrasi adalah kecepatan: atau kekurangannya. Karena ekspediis pengiriman barang murah nk-bank pedagang Florentine, Venetian dan Genoan yang besar membiayai peperangan, armada, tanaman, ekspedisi dan penjajahan, mereka harus terus-menerus memperhitungkan premi risiko ke dalam perhitungan risiko / imbalan mereka sebelum menetapkan bunga yang akan dikenakan pada setiap pinjaman. Kelambatan jasa ekspedisi pengiriman barang termurah menerima berita kemajuan, keberhasilan atau kegagalan dalam status kendaraan investasi menyusahkan semua pihak yang berpartisipasi dalam suatu perusahaan. Apakah armada tenggelam, atau dekat dengan rumah dengan barang berharga? Apakah pertempuran telah bertunangan, dan siapa yang menang? Apakah tanah baru ditemukan, dan apa yang ditawarkannya di mineral atau barang perdagangan sebagai bahan untuk mendapatkan keuntungan?

Pengetahuan adalah kekuatan, dan kecepatan memberikan keunggulan yang membuat kekuatan ini begitu penting. Jika saya tahu hari ini, apa yang musuh atau saingan saya tidak akan tahu selama beberapa hari, saya memiliki keuntungan yang memutuskan untuk menyusun strategi untuk keuntungan dan keuntungan saya. Pada abad ke-16, sebuah keluarga Belgia yang rajin mengembangkan layanan internasional pertama untuk mengatasi masalah lama komunikasi lambat. Keluarga ekspedisi pengiriman barang Tassis telah memperoleh hak untuk menangani layanan pos yang tidak sempurna di beberapa keluarga Duchies di Belgia yang sekarang. Layanan ini menjanjikan kehidupan yang layak untuk keluarga Tassis sesuai standar waktu. Namun, mereka ingin berbuat lebih banyak, memperluas dan menciptakan layanan yang bisa menjadi standar internasional.

Keluarga Tassis membagi tanggung jawab kerja antara anggota keluarga dan membiarkan mereka menyebar ke seluruh Eropa. Kunci keberhasilan mereka adalah sistem kuda kurma yang kohesif dan berpengalaman, pengendara berpengalaman, tangguh, jaringan terminal untuk mengubah kuda, rider dan rute ulang surat dan paket, dan waktu pengiriman terjadwal. Spanyol, Prancis, Italia dan jasa ekspedisi pengiriman barang Jerman tidak lebih dari sebuah poliglot dari negara-negara kota feodal selama masa ini. Tidak ada pemerintah pusat yang menangani layanan seperti pengiriman surat yang kita anggap rutin hari ini. Kesempatan bagi perusahaan swasta untuk mengatur dan mengelola operasi impor dan skala internasional ini adalah sebuah keajaiban.

Tassis & rsquo; Menerima kontrak untuk menangani pengiriman surat di sebagian besar benua Eropa. Dari Napoli ke Danube, dan Gibraltar ke Kopenhagen, keluarga tersebut membangun jaringan pengiriman yang pengiriman barang paling cepat manajer di DHL, UPS, atau FedEx akan kagumi dan kenali saat ini. Sebuah perjanjian, kontrak legal atau pesanan pembelian yang memakan waktu lima minggu untuk mencapai Genoa dari Madrid, sekarang bisa dikirim dalam tujuh sampai 10 hari. Seiring beban kenaikan harga diturunkan dan ini hanya mempercepat penggunaan layanan.

Keluarga menjadi kaya, berkuasa dan di seluruh Eropa menjadi anggota aristokrasi. Nama Tassis dalam bahasa Jerman dieja & ldquo; taksi Hari ini, di mana-mana di dunia ini, orang-orang memanggil sebuah taksi ketika mereka perlu mengangkut diri mereka untuk ongkos. Layanan taksi yang dibuat oleh Tassis & rsquo; ekspedisi pengiriman barang Merupakan bagian penting dari perkembangan Renaisans. Tassis bertanggung jawab atas salah satu penyempurnaan layanan paling penting dan penting dalam sejarah. Kemampuan untuk mempercepat pergerakan komunikasi komersial, hukum dan pemerintahan yang penting memungkinkan keputusan dibuat lebih cepat dan dalam skala yang lebih besar. Inovasi kewirausahaan yang diperkenalkan keluarga Tassis memperkaya keluarga, bisnis, pemerintahan dan, yang terpenting, kelas pekerja yang mendapat banyak keuntungan dari ekspansi modal dan perdagangan yang cepat. Bahkan sampai hari ini, kita masih bisa belajar dari catatan sejarah bahwa kemampuan untuk menawarkan sebuah manfaat baru yang terbayar dalam banyak cara.

Komentar