Blazer Pria Unik - Mengatasi Kecemasan Melalui Kekuatan skenario terburuk

Sebagai seorang terapis, saya & rsquo; m selalu bekerja untuk menemukan praktis, solusi mudah digunakan dan cepat untuk masalah klien saya mengalami. Salah satu kondisi yang paling tepat untuk mengobati dengan teknik cepat adalah kecemasan. Ketika bekerja dengan klien kecemasan saya, jual blazer pria saya & rsquo; telah menemukan teknik lima menit yang bekerja sangat baik dan mulai menunjukkan hasil dengan segera. Ketika Anda & rsquo; ve sudah menduga, ini adalah & ldquo; Worst-Case Skenario & rdquo; Strategi. Anda mungkin sudah bekerja dengan variasi pada blazer pria teknik ini; isn & rsquo; t tentu baru. Tapi setelah berurusan dengan volume tinggi klien kecemasan, I & rsquo; telah menjadi mampu menjelaskannya dalam serangkaian penjualan blazer pria langkah sederhana. Hanya ada dua langkah, jadi jika Anda ingin menghindari rasa sakit dari kecemasan, Anda dapat & rsquo; t mampu untuk tidak membaca.

blazer pria paling unik

Jasa Penjualan Blazer Pria Paling Murah Yang Unik 

Pertama, menggambarkan sendiri skenario terburuk situasi Anda takut, yaitu sumber kecemasan Anda. Mari & rsquo; s mengambil kecemasan sosial sebagai contoh. Jika Anda memiliki kecemasan sosial, Anda mungkin mulai jual blazer pria merasa pingsan ketika Anda mulai berpikir tentang berada di sebuah ruangan dengan banyak orang dan mungkin ditertawakan untuk sesuatu yang Anda katakan. Mari & rsquo; s menyisihkan bagaimana mungkin itu adalah bahwa seseorang akan begitu blazer pria asli dari korea kasar untuk menertawakan Anda dalam pengaturan publik. Bila Anda memiliki kecemasan, itu doesn & rsquo; t peduli apakah situasi mungkin. kecemasan telah mengambil kontrol. Berikut & rsquo; s bagaimana Anda mengambil kembali kontrol blazer pria yang: Langkah pertama adalah bertanya pada diri sendiri, & ldquo; Apa & rsquo; s yang terburuk yang bisa terjadi & rdquo;? Blazer Pria 

Anda mungkin membeku ketika Anda mendengar pertanyaan ini. Atau, Anda mungkin bingung. & Ldquo; Apakah Anda bercanda & rdquo; Anda mungkin berkata kepada diri sendiri. & Ldquo; I & rsquo; m selalu berpikir tentang hal ini! Ada & rsquo; s pernah ada waktu saya & rsquo; m tidak memikirkan yang blazer pria terbaik di korea terburuk yang bisa terjadi & rdquo!; Ada & rsquo; s titik kritis perbedaan di sini. The skenario terburuk mungkin mengkonsumsi pikiran Anda, tetapi apakah Anda pernah duduk dengan pikiran-pikiran cemas dan melihat mereka sampai selesai? blazer pria original Kecemasan menang sebagian besar waktu karena & rsquo; s seperti buzz konstan melihat di belakang seseorang & rsquo; s otak, mengganggu dan merengek. Ini dapat & rsquo; t akan melarikan diri! Tapi, pada saat yang sama, orang tidak benar-benar memperhatikan itu. Mereka & rsquo; re mencoba, dengan sekuat tenaga, untuk mengabaikannya.

Meskipun mungkin tampak aneh sekarang untuk memperhatikan hal Anda & rsquo; ve telah berusaha untuk menghindari, itu & rsquo; s apa yang harus Anda lakukan untuk melewatinya. Membawanya keluar dari kegelapan, dan dalam cahaya. Memeriksanya, dan bertanya pada diri sendiri, & ldquo; Apa & rsquo; s blazer pria yang terburuk yang bisa terjadi & rdquo; Hal ini dapat menjadi sedikit rumit untuk menentukan. Ini mungkin tampak seperti dalam skenario kecemasan sosial di atas, skenario terburuk akan mendapatkan ditertawakan. Untuk tujuan kita, bahwa & rsquo; s TIDAK skenario terburuk. tawa sebenarnya adalah sumber kecemasan. The skenario terburuk adalah hasil potensi aksi ditakuti. Untuk situasi sosial di atas, mutlak skenario blazer pria  terburuk akan bahwa Anda begitu diatasi dengan rasa malu dan sakit dari tawa yang Anda drop mati saat itu juga. Pikir saya & rsquo; m menjadi konyol? Tidak! kecemasan adalah lawan yang tangguh. Ini memegang Anda budak dengan ide ini mengerikan, jahat undefinable yang akan terjadi pada Anda. Mendefinisikan kejahatan, dan itu mulai kehilangan kekuatan, karena Anda melihat untuk apa itu. kazoustore.com

Ketika Anda & rsquo; re mendefinisikan skenario terburuk, mulai dengan yang terburuk mutlak dan naik dari sana. Beberapa yang lebih rendah (tapi masih signifikan) ketakutan mungkin bahwa Anda mulai menangis,blazer pria paling murah  memerah atau menjadi tidak dapat berbicara. Setelah Anda & rsquo; telah datang dengan beberapa tantangan potensial, (Langkah Satu) ada satu langkah lagi yang sangat penting. Anda memenangkan & rsquo; t mengatasi kecemasan tanpa langkah ini, blazer pria jadi tolong, melihatnya sampai selesai. Berikut & rsquo; s Langkah Dua: mencari tahu bagaimana Anda akan mendapatkan melalui skenario terburuk. Kata kunci di sini adalah Anda. Anda adalah satu-satunya yang bisa mengalahkan kecemasan. Fokus pada kemampuan unik Anda sendiri dan kekuatan. Kecemasan mencoba untuk menang dengan mengambil kekuatan Anda. Jadi berpikir tentang bagaimana Anda akan mengambil kekuasaan kembali. Dengan menggunakan contoh lagi, mengambil kecemasan penderita sosial. Bayangkan skenario terburuk dengan orang itu: mendapatkan menertawakan blazer pria sesuatu kata mereka, dan kemudian menjatuhkan mati. Bagaimana mereka dapat mengatasi pengalaman itu?

Nah, setelah mereka ini & rsquo; re tidak akan khawatir lagi, kan?
Tolong mengerti aku. Saya tidak mencoba untuk menjadi kurang ajar! Tapi saya sangat percaya bahwa mengatasi kecemasan berkisar bertahan hidup. Anda harus tahu bahwa bisa melalui apa-apa. Mungkin menyakitkan, mungkin memiliki konsekuensi mengerikan, tapi ANDA & ndash; kuat ANDA & ndash; akan mendapatkan melalui itu. Hanya demi memiliki sedikit lebih untuk bekerja dengan, biarkan & rsquo; s pergi dengan skenario terburuk sedikit kurang intens. Kali ini, setelah ditertawakan, blazer pria orang menjadi lumpuh, tidak mampu berbicara. Memalukan, tentu. Tapi tidak terkendali? Tentu saja tidak. Apa yang bisa orang ini lakukan untuk mendapatkan melalui itu? Jika mereka & rsquo; re tidak mampu berbicara, mereka dapat & rsquo; t benar-benar bercanda kembali. Tapi mereka bisa mengangkat bahu mereka. Mereka bisa gelombang tawa off, dan pergi teks teman untuk dukungan. Mereka memiliki pilihan. Kecemasan doesn & rsquo; t mengakhiri pilihan mereka. Benar-benar, itu hanya memperluas mereka.

Itu & rsquo; s apa yang kita & rsquo; re cari di sini. Pilihan. Tidak idealisme, bukan harapan palsu. solusi nyata bagi orang-orang yang nyata. Cobalah sendiri. Bagaimana Anda bisa mengatasi skenario terburuk? Kecemasan, meskipun menyakitkan, memberikan kita kesempatan untuk tumbuh. Kami mendapatkan kesempatan untuk melihat bagaimana kita bisa melewati hal-hal sulit. Sebuah kesempatan untuk membiarkan diri kita menang. Berbagi dengan saya bagaimana Anda & rsquo; pernah menang atas kecemasan atau biarkan saya membantu Anda menemukan solusi skenario terburuk Anda, di.

Komentar