Tentang Kerugian yang diderita Sementara permainan dibekukan Up Mendapat Bahu Dingin

Saya yakin bahwa ini telah terjadi lebih dari satu pemain dari MZ populer strategi perang permainan, Game of War, Api Age. Anda akan menyerang musuh atau sekitar untuk mendapatkan diserang. Anda memiliki jari Anda pada tombol kanan dan menunggu saat yang tepat untuk menyerang. Musuh Anda tidak akan tahu apa yang menimpa mereka. Kemudian ... tidak ada yang terjadi. Permainan hanya membeku pada Anda pada saat yang paling malang. pikiran Anda mulai balap dan Anda menyadari "Sialan! Aku akan mendapatkan memusatkan perhatian."




Mendapatkan "memusatkan perhatian" adalah mutlak skenario terburuk tapi permainan lag dan pembekuan sesekali atau mengunci di GOW tidak terjadi dan hal itu mempengaruhi strategi Anda untuk tingkat yang lebih rendah pada beberapa tugas. Jadi, bagaimana MZ, Mesin Zone, mengobati keluhan dari pemain individu yang telah menderita kerugian saat pertandingan membeku. Daripada mencoba menjelaskan perlakuan mereka terhadap individu, saya akan menunjukkan cara mereka memperlakukan saya dengan menyalin komunikasi email kami. Anda kemungkinan besar dapat mengharapkan untuk diperlakukan sesuai:

Saya Keluhan awal (saya marah):

"Permainan membeku dan saya menderita kerugian besar dari unjuk rasa. Saya sudah siap untuk mengenakan perisai hanya ketika perjalanan mereka dikirim dan permainan membeku. Aku mencoba untuk menempatkan perisai dua kali dan gagal jadi saya cepat restart dua kali tapi kemudian sudah terlambat. saya ingin kompensasi untuk kerugian. ini konyol. saya bermain secara teratur dan membangun perlahan-lahan sehingga untuk hal ini terjadi dimaafkan .. "

Mesin Zona Dukungan Response:

"Halo,

Terima kasih telah menghubungi Mesin Zona Dukungan!

Aku menyesal mendengar bahwa ini terjadi pada Anda. Setiap kali Anda mengalami semacam ini masalah, saya akan merekomendasikan Anda untuk memaksa dekat aplikasi ini dan semua aplikasi lain yang berjalan di latar belakang karena mereka bersaing untuk bandwidth internet dan perangkat memori. Ini harus mengatasi masalah yang Anda temukan dalam permainan, termasuk lag.

Sayangnya, mengingat bahwa ini adalah sebuah MMO online, kami tidak dapat menjamin stabilitas karena ini tergantung pada perangkat dan koneksi internet pemain. Karena faktor-faktor ini kami mendesak pemain untuk tidak menunggu menit terakhir untuk melakukan tindakan. Saya juga akan nasihat untuk menghindari mengaktifkan beberapa perisai setiap kali Anda mengalami lag dalam permainan.

Kita tidak akan mampu mengkompensasi dalam hal masalah ini atau membalikkan tindakan yang dibuat dalam bermain game. Saya minta maaf untuk hasil yang mengecewakan.

Terima kasih atas pengertiannya."

Reaksi saya dan Response:

"Saya menemukan jawaban Anda sedikit menghina. Pertama dan terpenting, menasihati saya untuk memaksa dekat app saat unjuk rasa adalah untuk mengambil tempat hanya memberitahu saya bahwa MZ tidak bertanggung jawab atas setiap ketidakstabilan sesaat di dalamnya platform yang. Kedua, Anda berasumsi bahwa saya memiliki aplikasi lain yang terbuka di latar belakang mengganggu bermain permainan saya. saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu tidak terjadi. saya telah melakukan tindakan yang sama menunggu sampai sebelum unjuk rasa untuk melindungi sejak aku mulai bermain game ini lebih dari setahun yang lalu .

Saya menghabiskan uang selama 3 bulan terakhir untuk membangun kekuatan permainan saya dalam rangka meningkatkan kenikmatan saya dari permainan. Bagian yang baik dari itu semua diambil saat pertandingan membeku dalam insiden ini. Menyatakan bahwa stabilitas permainan semata-mata didasarkan pada faktor eksterior luar kendali MZ adalah menggelikan dan fiktif.

Saya telah rally dan memusatkan perhatian sebelum tapi hanya menyalahkan diri sendiri karena kesalahan dalam penilaian selama bermain game saya sendiri. Ini merupakan kasus yang sama sekali berbeda. Permainan GOW beroperasi secara stabil dan sebagai hasilnya, saya kehilangan lebih dari 700k pasukan campuran dan 70k di perangkap campuran ditambah jumlah besar sumber daya.

Mengatakan bahwa Anda menyesal mendorong karena menunjukkan beberapa penyesalan tetapi tidak akan mengubah fakta bahwa saya merasa seperti saya telah dirampok. MZ harus mulai mengambil tanggung jawab untuk masalah yang berada di luar kendali dari aset terpenting mereka memiliki .... orang-orang yang bermain game. Lihatlah di luar uang dan mulai membangun niat baik. "

Dalam Penutupan:

Saya masih menunggu balasan lebih lanjut tapi saya tidak memegang breath.It saya tampaknya bahwa terlepas dari betapa besar iklan TV baru-baru ini iklan game ini telah, mereka tidak bisa menutupi kurang dari cara bintang permainan yang sebenarnya berjalan pada perangkat Anda pilihan . Mungkin uang yang bisa lebih baik dihabiskan berinvestasi dalam membersihkan kode permainan untuk membuatnya lebih stabil. Anda mungkin akan kecewa dan kehilangan investasi waktu dan / atau uang dalam sekejap mata karena kesalahan Anda sendiri. Jangan berharap simpati dari pengembang game ini karena mereka tampaknya telah situs mereka mengatur hanya pada garis bawah.

Komentar