Perpaduan Blazer Pria Murah | Memamerkan Gaya Anda dengan Trendy Kurtis

Selama dekade terakhir, tren pakaian untuk wanita telah melihat transformasi yang tak terbatas. Salah satunya telah Perpaduan Blazer Pria Murah munculnya kurtis desainer modern untuk wanita, yang telah menambahkan dimensi baru untuk lemari pakaian wanita. kurti, seperti yang kita lihat sekarang, adalah berkelas dan bergaya take pada kurta tradisional. Sebuah kurti mirip dengan kemeja panjang dan jatuh di suatu tempat antara pinggang dan lutut. Ini adalah pokok fashion untuk wanita dari segala usia, dan yang harus dimiliki untuk musim semi / musim panas season.


Perpaduan Blazer Pria Murah

Indian Kurtis mendatang atau tunik, seperti yang disebut di barat, bervariasi dalam siluet, luka, dan penampilan, dan datang dengan Perpaduan Blazer Pria Murah berbagai hiasan. Kurtis biasanya jauh lebih pendek dari kurta panjang tradisional. Sebuah kurti tersedia dalam berbagai panjang, yang dapat bervariasi dari pertengahan paha ke bawah lutut. Sementara Kurtis pendek membuat pilihan yang besar untuk bekerja sama dengan jeans, yang sedikit lebih panjang satu dapat dipasangkan dengan sempurna dengan patiala salwar longgar, atau dengan kontras legging. Blazer Pria Murah

Biasanya, kain ringan seperti sifon, krep, georgette, sutra seni, dan kapas digunakan untuk Kurtis, yang membuat mereka tepat untuk pakaian santai. Perpaduan Blazer Pria Murah Namun, desainer Kurtis yang dapat dipakai untuk acara-acara resmi yang dibuat dalam kain kaya seperti beludru, satin, sutra, organza, dan brokat. Perpaduan sempurna dari warna, kain dan hiasan di Kurtis desainer membuat mereka pilihan yang tepat untuk acara-acara khusus.

Berbeda dengan kameez salwar tradisional, Kurtis menawarkan kenyamanan dan faktor apik untuk pemakainya, membuat mereka populer di kalangan Perpaduan Blazer Pria Murah mahasiswi yang sedang berjalan dan perempuan yang bekerja. Beberapa hiasan dan desain kurti yang menambah rasa etnisitas ke sepotong Indo-barat pakaian yang blok cetak, appliqu & eacute; kerja, sablon, dasi dan pewarna, shibori sekarat, hiasan payet, dan bordir seperti tusuk rantai, kerja benang, dan bordir bunga.

Jika fusi adalah kata yang menggambarkan pernyataan gaya Anda, kurti adalah yang terbaik pakaian Indo-Barat untuk Anda. Namun, ada beberapa hal yang harus diingat saat memakai kurti a. Ketika memilih untuk kurti dalam nuansa putih atau pastel, selalu pergi untuk warna terang atau gelap di salwar patiala. Namun, jika Perpaduan Blazer Pria Murah Anda memasangkan kurti Anda dengan jeans, memilih skinny jeans lebih yang menyala. 

Terbuka untuk lebih eksperimen? Kemudian, bekerjasama kurti Anda dengan sepasang celana tiga perempat atau rok. Jika Anda ingin pergi lebih berani dengan kurti, kemudian memilih salah satu di kain ringan, menonjolkan dengan cetakan Perpaduan Blazer Pria Murah berkelas dan potongan asimetris, dan memakainya seperti gaun bergaya untuk malam santai.

Memasangkan kurti dengan aksesoris yang tepat juga penting untuk melengkapi tampilan Anda. Untuk hari biasa di perguruan tinggi atau bekerja, menambahkan beberapa warna gaun Anda dengan gelang multicolor, rantai trendi, anting-anting Perpaduan Blazer Pria Murah chandelier dan kolahpuris atau sandal datar. Kenakan aksesoris ringan seperti menggantung anting atau rantai liontin modis dan stiletto, dan Anda baik untuk pergi untuk itu pesta malam.

Jadi, jika Anda bosan pakaian tradisional, kemudian memilih untuk Perpaduan Blazer Pria Murah kurti stylish dalam warna cerah, dan menambahkan sejumput modernitas dengan gaya Anda.

Komentar